Alasan Mengapa Tidak Harus Pacaran


Guys, anak muda harus tau ini. Setidaknya aku hanya berbagi info saja buat amal jariyah... :D

1.  For You Girls, wanita sungguh mahal harganya lagi tinggi derajatnya. Kesucianmu adalah harga yang harus dipertaruhkan, sungguh Allah menjamin surga untuk para wanita yang dapat menjaga kesuciannya.

2. Kelak kau akan memiliki pasangan yang bersamanyalah akan kau habiskan waktu dan hidupmu. ialah pemilik sah atas jiwa ragamu. Akankah kau berbagi dengan orang lain sedangkan pemilik hakikimu memiliki sisanya saja?

3. Hai wanita, kita hanya memiliki satu hati dan satu cinta. Jika itu telah dibagi dengan orang lain, sanggupkah kita memberi sisa untuk pemilik sahnya?

4. Nyatanya belum ada penelitian yang mampu menyatakan fungsi dan manfaat dari pacaran secara ilmiah. Baik untuk jasmani ataupun rohani.

5. Tanpa pacaran, takkan ada yang mampu membatasi kasih sayang orang terhadapmu. Semua orang bebas menjadi temanmu, sahabatmu, saudaramu, bahkan orangtuamu kapanpun kau mau. takkan ada yang cemburu dan tak perlu sungkan membalas cinta mereka terhadapmu.

6. Yang paling mengasyikkan ketika kau tidak pacaran adalah kau tak perlu repot mengurusi orang lain. Kau bisa berkonsentrasi pada cita-cita dan impianmu tanpa harus menghadapi masalah orang lain.

                                                                                                                       "freedomlover"


"BUNGA HANYA MEKAR SEKALI"
Jika wanita laksana bunga, maka ia hanya akan mekar sekali.
Mekarlah di saat yang tepat, semoga engkau dipetik oleh orang yang tepat...

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bertemanlah Seperti Rata-Rata Air

Jangan Suka PHP Orang, Ini Denda yang Harus Dibayar!

Barbie Berjilbab, Potret Muslimah Kita