Halalkan Aku, Ya Rabb...

Katanya,
Yang membedakan manusia dengan hewan adalah PERNIKAHAN
Manusia dan hewan sama-sama punya nafsu
Manusia dan hewan sama-sama punya rasa suka
Manusia dan hewan sama-sama bisa mencintai dan menyayangi
Tapi hewan tidak menikah, mereka hanya berkawin

Jika pernikahan begitu suci
Ianya membuat aku menjadi halal
Maka halalkan aku Ya Rabb...

Halalkan aku untuk bisa menatap wajahnya
Sehingga tak lagi menjadi zina mata
Seperti halnya ketika ia belum halal bagiku
Melihatnya berkali-kali akan menjadi dosa bagiku
Sehingga setan tertawa-tawa karena berhasil menggodaku

Halalkan aku untuk berpikir tentangnya
Memikirkan bagaimana aku bisa berbakti kepadanya
Sehingga tak menjadi zina pikiran
Sangat disayangkan memori otak ini
Memikirkan hal-hal yang tidak Engkau halalkan

Halalkan aku untuk menyenangkan hatinya
Jika itu menjadi ibadah
Sebagai wujud cinta dan ketaatanku pada-Mu jua
Jika senyumnya merngankan langkahku untuk bertemu dengan-Mu
Maka halalkan aku ya Rabb...

Halalkan aku untuk ia
Halalkan ia untuk aku
Jika belum, maka jagalah hati dan jiwa kami ini Ya Rabb...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bertemanlah Seperti Rata-Rata Air

Jangan Suka PHP Orang, Ini Denda yang Harus Dibayar!

Barbie Berjilbab, Potret Muslimah Kita