Dibalik Doa yang Tak Terkabul

Apa yang kita minta tidak selalu harus ada. Karena Allah memberi yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan. Ini ceritaku...

Dulu aku benci sekali saat harus masuk pesantren. Bayangan penjara itu menari-nari di otakku. Hadeh, preman sekolah sepertiku harus masuk pesantren?? GOD!! waktu itu aku sering stress sampai rutin sakit... Hahaha
Dulu aku pernah gagal masuk UGM padahal aku pengennya bukan main, saat itu aku sedih sampai menangis berhari-hari. Teman-temanku pasti tahu itu, hihihi...
Aku juga pernah gagal masuk UNAIR, padahal kepengennya minta ampun. Akhirnya aku masuk Komunikasi USU yang awalnya sangat tidak aku nikmati.
Lalu aku pernah mengeluh karena kerjaanku sebagai wartawan kampus kadang-kadang menyita waktu yang tidak sedikit, pernah aku lari dari tanggung jawab tapi Allah menegurku dengan sebuah musibah. (Hape HILANG!)

TAPI ALLAH ITU MAHA BAIK! Selama aku di Dai Muda Pilihan, aku baru tau manfaatnya kenapa aku harus jadi santri, lalu kenapa aku tidak lulus di luar Medan dan harus kuliah di Medan (aku jadi dapat kesempatan untuk ikut Dai Muda), dan kenapa aku harus jadi wartawan? Karena dengan itu, aku jadi mudah mengkonsep dakwah dan taushiyahku...
Karena itu aku bisa mengajari banyak orang dengan ilmuku yang sedikit ini
Karena itu aku bisa berbagi dengan apapun yang aku punya
Karena itu aku mendapat hidayah untuk menjadi insan yang lebih baik
Karena itu aku dapat pelajaran tentang apa pentingnya mengambil hikmah kehidupan
Layaknya orang yang mau naik kelas, aku senang dapat ujian ini!!! Kalo aku lulus, berarti aku naik kelas dong ya?
Insya Allah...

KETIKA APA YANG KAU MINTA TIDAK ALLAH BERIKAN, SESUNGGUHNYA ALLAH TENGAH MEMPERSIAPKAN YANG LEBIH SPESIAL UNTUKMU! PERCAYALAH...(Aku sedang menunggu hadiah spesial itu Ya Allah,,, semoga 'ia' dikemas indah dan lebih bermanfaat...)

AKU PULANG, (TAPI DATANG) adalah harapanku bahwa kepulanganku berarti aku baru saja sampai pada sebuah kehidupan baru yang lebih dekat dengan Islam insya Allah,,,
Membawa angin segar untuk orang2 terdekat yang bisa memanfaatkanku
CITA-CITAKU MENJADI AHLI MANFAAT SAJA LAH...

Wallahu a'lam bisshawaab

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bertemanlah Seperti Rata-Rata Air

Jangan Suka PHP Orang, Ini Denda yang Harus Dibayar!

Barbie Berjilbab, Potret Muslimah Kita