Di Atas Sajadah Illuminati

Coba perhatikan sajadah yang satu ini

Sekilas memang tak ada yang salah dengan sajadah ini, sama seperti sajadah lainnya yang ada di mesjid-mesjid lainnya. Saya sholat di mesjid ini sepanjang Ramadhan tahun ini. Mesjid ini terletak tidak jauh dari rumah saya. Awal sholat di tempat ini saya terkejut dengan apa yang saya lihat di atas sajadah.

Anda tahu apa yang saya temukan?

LIHAT FOTO DI BAWAH INI
 
One Eye di atas sajadah

 LAMBANG ONE EYE alias MATA SATU, MATA RA, MATA HORUS yang selama ini kita kenal sebagai lambang Illuminati.

Saya terkejut bukan main, saya mencoba tenang. Tapi setiap kali mengangkat takbir dan menghadap sajadah saya seperti dipelototi oleh mata satu ini. Kalau mata dua saya nggak masalah, masalahnya ini mata satu!

Beberapa hari saya mencoba mengatasi masalah ini, saya membawa sajadah dari rumah sendiri untuk menutup bagian mata-mata yang berderet sepanjang bingkai atas sajadah tersebut. Pernah sekali waktu saya tidak membawa sajadah, dan saya lebih memilih untuk tutup mata. Saya tahu itu makruh, tapi saya juga nggak kuat melihatnya. Saya memang sedikit parno sejak tahu bahaya Illuminati.

Ternyata bukan cuma itu saja, ada satu lambang lagi yang saya curigai sebagai lambang Illuminati. Sampai adik saya juga menyadarinya, dan dia bilang "Kak, coba lihat ini. kayak lambang...."

Tahu apa yang kami temukan selanjutnya?

Perhatikan lagi...



BAPHOMET! SI LAMBANG KAMBING BERTANDUK ITU!
Dan di tengahnya dengan LAGI-LAGI ONE EYE!

(Note: Saat akan memposting tulisan ini adik saya ternyata memaksudkan lambang yang berbeda dengan saya. Maka saya menambahkan 'sign' yang dibawahnya, menurut saya memang lebih jelas bentuk ini)

Saya semakin tidak kuat dan gerah sendiri dengan keberadaan sajadah ini. Saya lihat ada beberapa orang yg sholat tanpa menggunakan sajadah tambahan dan saya hanya bisa membayangkan mantra-mantra jahat dari  sihir Hieroglyph yang dengan senang hati merusak otak manusia untuk tidak bertuhan dan beriman.

Semakin miris saat SAJADAH yang selalu kita pakai saat beribadah kepada Allah SWT ternyata telah dikotori oleh perbuatan-perbuatan syaithanirrajiim laknatullah ini!

DAN BUKAN HANYA SATU INI!

Kenapa saya bilang begitu? Karena tepat pada hari yang sama kami menemukan lambang ini, di sebelah saya ada seorang ibu yang membawa sajadah dan (lagi-lagi) terdapat lambang illuminatinya. Bukan cuma one eye tapi juga lambang ankh (salib terbalik).

Secara keseluruhan inilah lambang-lambang tersebut yang sudah saya tandai




Tolong perhatikan sajadah kita masing-masing untuk menghindari hal semacam ini, dan bantu saya memberitahukannya kepada mereka yang anda panggil sebagai saudara. Yang anda bilang sebagai keluarga. Yang ingin anda ajak ke syurga. Yang tidak akan anda biarkan menjadi bara neraka. Sayangi mereka karena Allah, lindungi mereka karena Allah.

Saya pun bukan manusia sempurna, hanya ingin berbagi yang saya tahu supaya tidak menjadi tanggungan di akhirat nanti. Andaikata kita mengetahui sesuatu hal baik dan kita tahan-tahan untuk diri kita sendiri, maka bayangkanlah bagaimana jika orang-orang yang tidak kita peringatkan itu menuntut kita balik karena tak mau memberikan dia jalan kebenaran.

Wallahu a'lam bissahawab, Lindungi kami Ya Allah...

Komentar

  1. SINTINGGGGGG!!!! Basmiii yookkk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bismillah aja, ALLAH lebih kuat dari mereka. janji Allah itu lebih pasti :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. Lebih lucu lagi kalau kita nggak cerdas menyadarinya :) Allah melindungi kita selalu,,

      Hapus
  3. eamng bener nih menurut sunnah rasul pake yang polos

    BalasHapus
  4. astaghfirullah hal adziimi_
    ya allah lindungilah kami_

    BalasHapus
  5. di mana-mana mata satu ada .. saya jadi agak takut

    BalasHapus
  6. Saya kira cuma sama sendiri yg sadar.hehehe

    BalasHapus
  7. otak-atik gatuk.... kaya' gak ada kerjaan aja cari-cari hal gituan. pantesan Islam gak maju-maju secara pemikiran, justru semakin terperosok dalam kebodohan dan kebegoan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bertemanlah Seperti Rata-Rata Air

Jangan Suka PHP Orang, Ini Denda yang Harus Dibayar!

Barbie Berjilbab, Potret Muslimah Kita