Pre Wedding Rush Perfect Shoes Contest

Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Pre Wedding Rush Perfect Shoes Contest berhadiah voucher belanja dari Wondershoe dan paket buku dari Stiletto Book. Kalau mau ikutan, detilnya lihat di : http://blog.sepatumerah.net/2014/02/tags-berhadiah-pre-wedding-rush-perfect-shoes-contest/



Aku lagi ikutan lomba nih. Lombanya itu menebak jenis sepatu yang cocok sama karakter di buku Pre Wedding Rush karangan Okkesepatumerah. Katanya pilihan sepatu itu berkaitan erat dengan kepribadian si empunya lho… So lets see, apa tebakanku sesuai dengan karakter tokoh di buku ini ya? :)

1. Menina
http://www.wondershoe.com/ika/390-po-seruni-ballet-flats.html
Waktu mencari karakternya Menina, aku merasa kalau dia mirip-mirip karakter aku. Jadi aku putuskan untuk mencari sepatu yang sesuai seleraku. Alasan kenapa aku memilih sepatu ini karena karakter tradisional yang ada pada dirinya sangat cocok dengan corak sepatu ini. Selain itu orang-orang melankolis biasanya menyukai warna cokelat. Dia juga seorang wanita yang sederhana dan tidak ribet, tapi di sisi lain profesinya sebagai dosen pasti menuntutnya untuk tampil formal. Sehingga semua karakter Menina terwakili lewat sepatu dari wondershoe.com ini.

2. Dewo

Untuk Dewo, aku membayangkannya sebagai seorang Melankolis. Karakter itu diwakili oleh Dewo yang rapi, teratur, selalu ingin sempurna dan sangat terencana. Ia juga seorang pekerja yang punya komitmen tinggi. Biasanya tipe seperti ini menyukai sepatu yang menunjukkan kewibaannya dan kerapiannya. Warna hitam juga memiliki makna elegan. So, aku rasa sepatu ini sangat cocok dengan kepribadian Dewo.

3. Sigit


Tadinya mau milihin sendal buat Sigit karena dia seorang seniman yang gak suka ribet soal apapun. Tapi berhubungan lombanya cariin sepatu, jadi aku pilih sepatu ini deh... Alasannya, karena orang-orang seni biasanya nggak terlalu perduli soal model, yang penting nyaman. Sepatu ini mewakili Sigit yang bebas, easygoing, cuek tapi bisa menjalin hubungan baik dengan sekitarnya.



4. Lanang

Aku sering perhatikan kalo orang-orang dengan jiwa petualang suka pakai sepatu jenis begini. Alasan aku memilih sepatu ini untuk Lanang adalah dia seorang yang suka berpetualang, simpel dan dadakan. Soal warna, tentunya untuk para petualang sepatu warna gelap memang paling pas.

5. Ayako
http://www.wondershoe.com/ballet-flats/17-po-molly-red.html
Ayako, si wanita Jepang. Buatku, kulit wanita Jepang yang putih itu sangat cocok dipadankan dengan warna-warna cerah. Yang paling kontras tentunya warna merah. Katanya kalau memakai warna merah, kulit kita bisa tampak lebih cerah sih... Ayako yang feminim juga sangat pas sekali menggunakan sepatu flat jenis ini, sehingga terlihat seperti ballerina. Aksen tali 'koboi' ini mewakilkan karakter Ayako yang kuat.

Itu dia sepatu pilihanku untuk tokoh-tokoh di buku Pre Wedding Rush...
Semoga bisa tepat deh sama bayangannya Okkesepatumerah sebagai penulis aslinya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bertemanlah Seperti Rata-Rata Air

Jangan Suka PHP Orang, Ini Denda yang Harus Dibayar!

Menghayati Lagu Cicak di Dinding