Agama Juga yang Jadi Jaminan

Akhir-akhir ini banyak banget kasus yang terjadi dimana rasa-rasanya tidak masuk akal.
Sebut saja tewasnya dua model cantik dengan cara yang sadis dan tidak manusiawi, kemarin juga ada seorang wanita yang memotong alat vital pasangannya.
Ini gila. Sungguh-sungguh gila!

Kerjaan makin aneh-aneh, hati nurani sudah tidak ada. Fiuh~

Rasanya sangat bersyukur hidup di dalam Islam, yang segala sesuatu sudah diatur dengan sempurna di dalamnya. Bersyukur sekali Islam mewajibkan jilbab untuk wanita karena dengannya Allah jamin keselamatan diri serta untuk dikenali. Ternyata benar janji Allah itu. Beberapa kejadian menghebohkan di Indonesia menjadikan wanita-wanita tak berjilbab sebagai korbannya. Naudzubillah min dzalik ya Allah...

Then, PACARAN.
Apapun aliran pacarannya, yang namanya pacaran tetap aja haram. Enggak ada toleransi buat yang namanya dosa, toh?
Kasus-kasus kriminalitas dan asusila sebagian besar bisa dipastikan karena hubungan percintaan yang tidak halal itu. Pacaran, selingkuh, kasih tak sampai dan entah apalah namanya lagi. Yang jelas hubungan seperti itu sangat berbahaya, anehnya masih banyak juga yang menikmatinya.

Terutama soal pasangan. Laki-laki mencari perempuan atau sebaliknya, maka yakinlah bahwa agama adalah satu-satunya jaminan. Jika baik agamanya maka baiklah pribadinya. Jangan dulu tertawa kalau ngomongin soal agama,  karena kenyataannya hidup di zaman sekarang memang harus menjadikan agama sebagai jaminan.

ALLAH itu Maha Sempurna maka jelaslah semua hukum yang sudah ditentukanNya juga sempurna.
Jadi ikuti saja, dan jalankanlah agama dengan sebaik-baiknya.
Hari gini, cari jaminan?
Just A.G.A.M.A

Wallahu a'lam bisshawaab...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bertemanlah Seperti Rata-Rata Air

Jangan Suka PHP Orang, Ini Denda yang Harus Dibayar!

Barbie Berjilbab, Potret Muslimah Kita