Oh, Aku Cemburu!

Oh aku cemburu...
Setiap kali melihat sepasang lelaki dan wanita berjalan bersama
Dengan pernikahan yang telah mengikat mereka
Rasanya ingin memalingkan muka saat itu
Karena melihat mereka sama saja membuat diri cemburu
Sebab aku tahu
Segala yang mereka perbuat kini telah jadi ibadah

Wanita itu berdandan cantik
Malaikat hitung sebagai ibadah
Wajar saja ia tersenyum indah dan lepas
Sebab ia sudah tahu senyumnya untuk imamnya
Pun kini sudah jadi pahala

Oh, aku cemburu
Manakala mendapat kabar pernikahan
Telah bertambah seseorang yang akan menumpuk pahala
Sebab bagi yang sudah menikah
Berlimpahlah segala berkah dan rezeki
Bagaimana mungkin aku tak cemburu
Allah pun sudah janjikan kebahagiaan seperti itu

Akad nikah
Pada hari yang mulia itu
Terbukalah penjuru langit dan bumi
Berhamparanlah segala doa dan rezeki
Dan pada hari itu malaikat menaungi bumi
Bagaimanalah aku tak cemburu
Sebegitu indahnya Allah memberikan
Pada hambaNya yang menyempurnakan setengah agamanya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bertemanlah Seperti Rata-Rata Air

Jangan Suka PHP Orang, Ini Denda yang Harus Dibayar!

Barbie Berjilbab, Potret Muslimah Kita