Menggenggam Tangan yang Tepat



“Ya ampun, si A udah pacaran 17 tahun itu bisa putus loh…”

Pernah dengar dialog di atas? Ya, kenyataannya memang banyak sekali terjadi di sekitar kita yaa… Ada yang sudah pacaran dari SD sampai mau Sarjana S2 eh tiba-tiba putus, padahal udah serius katanya. Tapi ada juga yang baru kenal 3 bulan eh tiba-tiba nikah aja.

Duh, cinta itu emang misterius ya? Emang katanya sih kalau udah jodoh gak kemana ya. Masalahnya, jodohnya dimana???

Yakin pasangan kamu sekarang bakal setia menemani sampai akhir hidup? Di bio Twitter bisa pasang “Love @lala forever” tapi baru dua bulan pacaran tiba-tiba berkhianat! Ohh! Janji “forever” si doi ditaruh mana sih? Kok ucapan si doi gak sejalan dengan kenyataan?

Nah, terus siapa dong orang yang akan menjadi tulang rusukmu?

Menikah dengan tujuan enggak jelas itu ibarat seseorang yang ingin nyebur ke kolam tapi enggak pintar berenang.  Alhasil, tenggelam kan? Kalaupun selamat tapi sudah cengap cengup kehabisan nafas, tertolong jika kebetulan ada orang yang bisa. Tetapi sudah sempat tersiksa di dalam air. Seandainya aja sebelum nyemplung mempersiapkan dulu pelampung atau langsung pelatih renang pasti berenangnya jadi asyik, bisa dinikmati juga. Jadi pintar deh berenangnya.

Gitu juga nyari pasangan, guys… Kalau kamu enggak tahu tujuan kamu tentang jodoh itu apa, ya wajar aja kamu enggak dapat jodoh yang tepat, ditambah kamu menikah cuma modal cinta. Guys, hari gini cinta semua pakai logika. Enggak mau gagal kan? Ini nih yang pada akhirnya menyebabkan ada orang yang pacaran brtahun- tahun lalu menikah, tiba-tiba hanya selang dua bulan lalu bercerai. Dimana rasa cinta itu???

Jodoh itu bukan yang cuma nemenin kamu duduk di pelaminan selama 1 hari doang. Tapi jodoh itu yang bisa jadi partner hidup kamu sampai maut memisahkan. Jodoh itu buat kita tenang, jodoh itu saling dukung, jodoh itu bekerjasama, jodoh itu saling memahami, jodoh itu saling perduli. Itu baru JODOH! Bayangin aja nih, punya pasangan ganteng bin cakep, kaya, terkenal, mempesona ruarr biasa tapi giliran dimintai tolong gantiin popok aja gak mau?! Untuk mengurus anak itu bukan Cuma tugas istri loh. Emang buatnya sendirian?  Terus buat teh aja harus istri yang buatin?! Semua serba istri yang ngurusin, terus si Abang Cuma mau cari duit aja? Ada uang Abang sayang, tak ada uang Abang ditendang dong jadinya.

 Oh, God! Sanggup bertahun-tahun menjalani hidup dengan pasangan seperti ini? Berarti jodoh itu gak cukup modal cinta dong

Terus gimana cara memilih jodoh yang tepat?

Nih, kamu ikutin aja SEMINAR JODOH 2013 “Getting Soulmate for Better Future” yang bakal diadakan di Auditorium USU pada Sabtu, 1 Juni 2013. Ini nih seminar jodoh pertama kali yang diadakan di Sumatera Utara! Kesempatan yang langka banget, kan?

Seminar ini terbuka untuk umum. Buat siapa aja yang pengen memperbaiki diri dan memperbaiki masa depannya juga. Buat kamu para jomblo ya harus dong ikut ini, yang udah punya pasangan juga harus ikut deh biar gak nyesel dengan pilihannya dan untuk yang udah nikah tetap bisa gabung untuk dapetin ilmu gimana cara kerjasama yang baik dalam rumahtangga dan buat Lifeplan bersama.

 Walaupun target nikah kamu masih lama, apa salahnya menambah ilmu dari sekarang, toh? Kamu pengen lulus UN aja persiapan belajarnya 3 tahun. Apalagi lulus memilih jodoh, masa enggak mau belajar dari sekarang? Enggak ada sekolah yang ngasih ilmu buat jadi istri dan suami, terlebih sekolah jadi orangtua. Ya, adanya hanya di Seminar Jodoh 2013.

Pemateri kita yang pertama ada Salim A Fillah, penulis buku-buku best seller sekaligus pembicara seminar pra nikah yang udah keliling daerah-daerah di Indonesia untuk mengisi seminar sejenis. Wow!!! Enggak mau dilewatkan kan?

Yang Kedua, ada Bunda Indah. Beliau adalah Praktisi pendidikan anak berbasis Multiple Intelligence (MI), pembicara Parenting yang sudah sukses menelurkan karya-karyanya. Wanita tangguh ini merupakan direktur PG/TK Balita Schooling dan Az-Zakiyah islamic School yang bertaraf internasional. Dimana pendidikan yang diutamakan adalah pengembangan akhlak dan potensi dengan penerapan multiple intelligence. Beliau juga aktif sebagai pembicara rubrik parenting di media dan telah mengisi banyak seminar parenting di daerah-daerah Sumatera maupun Jawa.

Seminar ini bakal beda banget dari seminar lain yang pernah kamu temui sebelumnya. Karena dalam seminar ini akan dipaparkan tips and trick mencari dan memilih jodoh dari sudut pandang yang tidak biasa, membuat proposal jodoh, sampai pilihan konsep jodoh seperti yang kamu inginkan. Mulai dari memahami kepribadian yang tepat . Kamu tipe apa sih? Terus harus dapat pasangan yang gimana sih? Wah, kalau penasaraan langsung ambil handphone kamu dan daftarkan diri segera!

Kenapa seminar ini wajib kamu ikutin?
Walaupun kamu udah ikutin banyak seminar untuk sukses, kaya, atau populer tapi ingat semua itu tidak akan lengkap tanpa pasangan yang mendampingi kamu. Segera temukan partner hidupmu dengan cepat dan tepat.
Now, check our Twitter @SeJo2013 untuk ikutin kultwit dan kuisnya juga. Akan ada banyak hadiah buat kamu semua yang ingin menggenggam tangan yang tepat. Ajak teman-teman dan saudara kamu. Kalau udah punya pasangan, ajak juga dong pasangannya. Semoga kamu bisa menggenggam tangan orang yang tepat untuk menuju kasih yang erat.


Pendaftaran :
Ketik : (Nama Lengkap_Fakultas_Jurusan_Universitas/Instansi_No HP)
SMS ke 085270272022
Kamu bisa ambil tiketnya dan bayar langsung di Ticket Box terdekat dengan tempat tinggal kamu
Atau transfer langsung ke 0203151563 BNI cab. USU (a.n Putri Rizki Ardhina)
Periode Early Bird (berakhir 18 Mei 2013)
Mahasiswa         : Rp 37.000
Umum                  : Rp 47.000

Periode Normal (berakhir 31 Mei 2013)
Mahasiswa         : Rp 50.000
Umum                  : Rp 60.000

On the Spot (1 Juni 2013)
Mahasiswa         : Rp 70.000
Umum                  : Rp 80.000


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bertemanlah Seperti Rata-Rata Air

Jangan Suka PHP Orang, Ini Denda yang Harus Dibayar!

Barbie Berjilbab, Potret Muslimah Kita