"Wanna Spend My Life with You"

Judul ini terinspirasi dari potongan lirik lagu "I Do - Bi Rain" yang memerankan Lee Young Jae di Full House itu loh... Ceritanya sih sederhana, dua orang yang ingin bersama-sama. Itu aja.

Tapi kemudian aku suka bagian "Wanna spend my life with you" artinya "Ingin menghabiskan hidupku denganmu" Oh, so sweet~ #kapanHalal


“Belum pernah terlihat ada obat yang lebih mujarab bagi dua orang yang jatuh cinta, selain menikah” (H.R. Ibnu Majah, Kitab Nikah)

Hadits ini aku baca di dinding Facebook kak Kasyif waktu nge-post foto pernikahannya. Dan benarlah, memang enggak ada obat yang paling mujarab kecuali nikah.
Nikah melengkapkan semuanya, tidak seperti pacaran yang menjadi sarana penyalur kehausan cinta (tapi tidak halal) atau seks bebas yang menjadi sarana penyalur keinginan bercinta belaka (lebih gak halal lagi).
Menikah itu sudah lengkap, menyalurkan potensi cinta, potensi biologis, potensi beribadah, berketurunan, mempertahankan hidup dan banyak lagi deh! Enggak habis-habis hikmah nikah ini dibahas sama kayak enggak ada berhentinya cinta didefinisikan.

***

Wanna Spend My Life with You

Pastilah. Jika sudah datang seseorang yang tepat dan telah Allah pantaskan untukku maka dialah orang yang kuinginkan untuk menghabiskan waktu bersamanya. Bukankah menikah itu proses paling sakral dalam hidup kita? Pada hari itu keberkahan menaungi dua orang yang tengah melaksanakan ibadah sebagai bentuk ketaatannya terhadap perintah Allah dan kecintaannya terhadap Rasulnya.

Pastilah. Aku ingin menghabiskan hidupku bersama seseorang itu. Aku merasa judul ini sangat tepat untuk pasangan Habibie-Ainun yang romantis itu. Kenapa? Karena aku melihatnya hampir tidak ada waktu yang mereka sia-siakan dengan pasangannya. Sekalipun sempat terpisah negara, tapi keduanya tetap saling cinta. Bahkan sampai Bu Ainun menghembuskan nafas terakhir, Pak Habibie setia di sampingnya. Rasa-rasanya pantas sudah mengalahkan kisah cinta Romeo-Juliet yang terasa konyol itu, mati karena cinta #geleng-geleng
Pun, jika aku dan seseorang itu nantinya tidak menjadi Habibie-Ainun pun tak apa. Kita buat kisah cinta kita sendiri, sehingga "Wanna Spend my Life with You" benar-benar ada pada kita. Oh, seseorang itu~

Wanna spend My Life with You :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bertemanlah Seperti Rata-Rata Air

Jangan Suka PHP Orang, Ini Denda yang Harus Dibayar!

Barbie Berjilbab, Potret Muslimah Kita