Malam Minggunya Jomblo'ers

Malam ini, malam minggu.
Disebut 'Satnite' bagi yang punya pasangan dan akan menjadi 'Sadnite' bagi yang jomblo
Ckckck... Sepertinya jomblo cuma jadi Objek Pelengkap Penderitaan yaaa, hehehe...

Tapi aku nggak pernah sedih tiap malam minggu tiba
Siapa bilang jomblo gak punya malam minggu?
Kalau jomblo gak punya malam minggu, aku jadi bingung
'Jomblo ini sejenis apa rupanya sampai setiap malam minggu menghilang???'

Jomblo itu pilihan
Menjadi jomblo juga membahagiakan
Kalau orang bertanya, dengan senang hati aku menjawab
"Aku Jomblo"
Heran?

Ya itulah pilihan,.

Malam minggu buatku, bukan waktunya menggalau gara-gara enggak ada yang ngapelin
Malam minggu itu saatnya beraktivitas, kalau enam hari sebelumnya sibuk dengan kuliah
maka malam minggu semacam 'Independence Day' saja...
Waktunya baca novel kah, nonton kah, browsing lah, apa aja yang bisa merefresh otakmu

Kadang aku juga hampir lupa kalau malam itu malam minggu
Karena buatku malam minggu tidak terlalu spesial
Sama saja seperti malam lainnya
Bahkan lebih spesial malam Jumat

Kalau kata orang malam Jumat itu seram, kata aku malam Minggu lebih seram
Kalau malam Jumat sebenarnya banyak kemuliaannya loh, dan gak ada tuh cerita setan2 berkeliaran
Aku lebih takut kalau malam minggu
Disitu kan lagi banyak-banyaknya orang mendekati zina!
Astaghfirullah! Itu gimana banyaknya ya setan yang berkeliaran?????
Belum lagi keamanan di jalan raya, waduh enggak banget lah malam minggu yang gini

Jadi, malam minggu buat Jombloers itu....
FUN DAY!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bertemanlah Seperti Rata-Rata Air

Jangan Suka PHP Orang, Ini Denda yang Harus Dibayar!

Barbie Berjilbab, Potret Muslimah Kita