Bukan Sebuah Bukan

Kalian temanku bukan?
Hah? Bukan?
Ya mungkin memang bukan
Karena seorang teman selayaknya menerima temannya dalam keadaan apapun

Teman?
What friend are for?
For hurting each other?

Memang tidak semua teman buruk
Tapi kalau begini aku rasa tak berteman

Kalau kau hanya ingin terkenal
Kukatakan Aku Bukan Artis

Kalau kau butuh aku sebagai media promosi
Kukatakan, apa kau pikir aku spanduk rentang di jalanan?
Atau papan iklan?

Kalau kau butuh aku sebagai wujud eksistensimu
Kukatakan, Aku Bukan 'Alat'

Dan Kalau kau terus saja lebih menyayangi orang lain
Ya sudahlah, bukankah kita menjadi tidak layak dikatakan sebagai teman?

Daripada melukai hati
Lebih baik berhati-hati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bertemanlah Seperti Rata-Rata Air

Jangan Suka PHP Orang, Ini Denda yang Harus Dibayar!

Barbie Berjilbab, Potret Muslimah Kita